Ahmad Dani Masuk Buih: Benarkah Karena Kualat Kiai NU ? - SALAFI

Post Top Ad

Ahmad Dani Masuk Buih: Benarkah Karena Kualat Kiai NU ?

Share This
Salafi.or.id || 15 Februari 2019

Jakarta-Musisi Ahmad Dhani diberi serban yang konon peninggalan dari Gus Dur oleh Agus Solachul A’am Wahid atau Gus Aam yang tak lain adalah salah satu cucu pendiri NU, KH Wahab Hasbullah. Meski begitu, Ketum PBNU Said Aqil Siroj menyebut Ahmad Dhani bukanlah warga NU. “Ya biarin saja, nanti kualat sendiri. Sudah menyakiti NU (mengaitkan NU bersama PDIP dengan Nasakom), bukan warga NU dong,” kata Said di sela-sela Rakornas NU Care-LAZISNU di Ponpes Pangeran Diponegoro, Sleman, Jumat (15/2). Said kemudian menceritakan upaya NU melindungi Ahmad Dhani yang diprotes habis-habisan oleh FPI. Ahmad Dhani diprotes lantaran saat konser menginjak karpet yang diduga bermotifkan kaligafi berlafal Allah. “Dahulu dia (Dhani) pernah diprotes oleh FPI ketika nyanyi, karpetnya konon ada kaligrafi tulisan Allah. Dibela oleh Gus Dur, waktu itu Pak Hasyim Muzadi, saya juga,” kata Said.Kemudian, usai kejadian tersebut Ahmad Dhani mendekat ke PBNU hingga menjadi pengurus salah satu lembaga seni budaya NU. “Eee.. sekarang ini dia...,” ujar Said tak melanjutkan ucapannya.




Terdakwa kasus dugaan pencemaran nama baik Ahmad Dhani menghadiri sidang lanjutan ketiga di Pengadilan Negeri Surabaya, Jawa Timur. Foto: Antara/Didik Suhartono
Ahmad Dhani sebelumnya diberi serban saat menjalani sidang lanjutan dalam perkara dugaan ujaran kebencian di Pengadilan Negeri Surabaya pada Kamis (14/3). Gus Aam juga meminta kepada masyarakat, khususnya warga NU, untuk mendoakan dan mendukung Ahmad Dhani dalam menghadapi kasusnya."Mas Dhani ini harus didukung oleh seluruh warga NU. Harus didukung, memberikan doa bersama mudah-mudahan diberikan kesabaran diberikan ketabahan demi memperjuangkan bangsa negara ini. Khususnya dalam memperjuangkan NU," kata Gus Aam.

1 komentar:

  1. Rubah dong nama situsnya om..aswaja.or.id..atau aswaja.com..
    Malu dengan ke-aswajaannya atau gimana ini..
    Gimana dengan nasib para aswajaiyun..mau jadi salafi juga?..kalo terlanjur cinta sama aswaja gimana?..

    BalasHapus

Post Bottom Ad

Pages